Masalah susah bangun tidur atau kebo! JAM inilah solusinya

  hei, teman-teman. bagaimana harimu hari ini? menyenangkan pastinya tapi bagimu yang sedang galau-galau gak karuan sama percintaan, family, fake friend, dan tugas-tugas yang hilir mudik setiap saat, coba deh baca blog ini siapa tau suasana hatimu berubah:). oke kali ini aku mau ngasih tau alat yang bisa membantu kamu yang sering susah kalo di bangunin.
  sebelumnya aku mau memperkenalkan dulu sebab kata pepatah tak kenal maka kenalan lah wkwkwk. saya Helmi  as Ahbar sedang menempuh kuliah di Telkom University jurusan Industrial Design atau Desain Produk S1. dan ini artikel sebagai tugas kuliah saya.
 aku mau cerita nih, temenku fajar dia kalo udah tidur tuh udah kayak kebo lah maksudnya tidur terus susah dibanguninnya. pagi itu kan ada kelas pagi jam 08.30 terus udah setengah jam lebih dia gak datang-datang.nih kejadian tuh udah sering sampe-sampe aku yang disuruh buat ngemantau dia, soalnya yang paling deket rumahnya sama  dia itu saya. singkat cerita kita ngobrol biasalah basa-basi terus saya tanya kenapa kamu tiap pagi sering gak datang kelas di kampus. si fajar ini cerita katanya di atuh susah banget buat bangun tidur, bangetnya tuh poollllll wkwkwk.terus entah kenapa saya kepikiran buat bikin alat yang bisa buat orang bangun dari tidurnya.
 berdasarkan pengalaman yang saya tau  orang itu kalo bangun harus dikagetin dulu seperti teori yang ada dalam teori psikoanalisis untuk mendapatkan ide kreatif melaluli pengamatan atau pengalaman pribadi yang sudah terbukti nyata.


Tahap yang saya pakai untuk membuat desain produknya antara lain:

Redesign
 di tahap ini saya membuat desain ulang produk jam tangan yang sudah pasaran dengan berkolaborasi dengan produk gelang tangan.
Imajinasi
 disini saya berimajinasi bagaimana visual bentuk benda yang simple tapi modern untuk desain produk saya ini.
Eksplorasi
 disini saya bereksperiment untuk membuat desain dan menentukan material serta fitur-fitur yang digunakan.
Inilah tampilan desain nya.
beberapa fitur dan kelebihan yang ada pada Jam Tangan Kejut ini:
1. modelnya simple juga modern
2. selain sebagai jam alat ini juga bisa melakukan voice call
3  energi listrik dari batre dijadikan energi panas
4. panas yang dihasilkan bisa diatur menggunakan fitur yang ada di dalam layar
5. ada tombol power serta port USB untuk recharger
6. layarnya touchscreen
7. bahan terbuat dari alloy dan ada sedikit bahan karet yang membuatnya ringan dan elastis
Sampai disini dulu yah.. teman-teman nanti kita cerita tentang artikel lainnya dariku keep staytune.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUDULNYA ALAT HIDUP